Perjalanan Hunting di Belakang Bukik Takuruang

Hunting di Belakang Bukik Takuruang
Sumber: Pribadi


        Sesuai dengan janji saya pada akrtikel Kedamaian Siang di Ngarai Sianok dan Bukik Takuruang  beberapa waktu lalu, saya akan menge-post beberapa foto saat saya bersama teman hunting foto ke Nagari Subarang Tigo Jorong yang berada di Belakang Bukik Takuruang. Foto diatas adalah tanah berumput yang cukup luas. Tempat ini sendiri terletak di bibir tebing tempat saya memotret bukik takuruang pada artikel diatas 
       
Pesawahan dan Ladang yang  Luas dan Asri
Sumber: Pribadi

       Foto diatas merupakan jalur untuk sampai ke tempat hunting bukik takuruang. Setelah menitipkan kendaraan di rumah warga, kami melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki melewati sawah dan ladang warga setempat. Hamparan sawah yang hijau dan luas serta biru indahnya Gunung Singgalang membuat saya begitu menikmati sejauh mata memandang pemandangan disini,

Berpetualang dan Menjelajahi Tempat Baru Selalu Terasa Menyenangkan
Sumber: Pribadi



       Siapa bilang dunia ini begitu kecil dan sempit? Ada benarnya jika pesatnya perkembangan teknologi membuat dunia ini dikiaskan begitu kecil dan sempit. Tetapi dunia ciptaan Sang Pencipta ini pada hakikatnya tetaplah dunia yang begitu luas dan jauh dari kata sempit. Hal inilah yang saya rasakan setiap hunting foto, selalu ada tempat baru ,yang belum kita ketahui sebelumnya, yang ternyata begitu indah dan memukau. Oleh karena itu marilah sejenak kita merenungi ciptaanNya berupa alam yang indah ini dan tidak lupa untuk bersyukur atas karuniaNya kepada kita,








Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer